Pj Gubernur Aceh Kembali Tinjau Penyiapan Venue PON Aero Sport

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pj Gubernur Aceh Bustami kembali memulai kunjungan kerja meninjau lokasi pembangunan fasilitas penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) di sejumlah kabupaten di Aceh, Kamis, 27 Juni 2024.

Kunker diawali dengan perjalanan menggunakan pesawat udara CN – 295 milik TNI AU dari Bandara Lanud SIM pada pukul 08.15 Wib menuju Bandara Malikul Saleh, Aceh Utara untuk meninjau progres dan kesiapan Aero Sport yaitu terbang layang dan para motor.

Kunker tersebut turut diikuti Asisten II Zulkifli, Karo Adpem Robby Irza, Karo Umum T. Adi Darma dan Plt Karo Adpim M.Gade. Selain itu juga ikut serta dalam rombongan sejumlah pejabat Aspotdirga TNI AU, di antaranya Marsda TNI Andi Wijaya, Marsma TNI Tyas Nur Adi, Kolonel PNB Nurtantio. A dan beberapa pejabat lainnya.

“Kunjungan kerja Bapak Gubernur untuk memastikan persiapan PON di Aceh berjalan lancar,” kata Plt Kelapa Biro Adpim Setda Aceh M. Gade.

Usai peninjauan persiapan PON di Aceh Utara, Pj Gubernur bersama rombongan melanjutkan perjalanan via udara menuju Bandara Rembele Bener Meriah.

Di sana Pj Gubernur akan meninju sejumlah titik penyelenggaraan PON sebelum melanjutkan perjalanan darat menuju titik PON di Aceh Tengah dan Aceh Barat.

Related posts