Persiraja Daftarkan Stadion Harapan Bangsa dan Dimurthala Sebagai Kandang

Tim Transisi Persiraja: Calon Investor Tak Mau Seperti Membeli Kucing dalam Karung

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jelang bergulirnya Liga 2 musim 2024/2025, Persiraja Banda Aceh sudah mendaftarkan dua stadion sebagai kandang tim berjuluk Lantak Laju itu.

Stadion tersebut yaitu Harapan Bangsa dan H. Dimurthala akan menjadi home-base tim.

Kepastian tersebut disampaikan Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani. Menurutnya, dengan berbagai pertimbangan dan jadwal kompetisi yang sudah mulai mendapat titik terang, Persiraja bisa memastikan tetap berkandang di Banda Aceh.

“Kita dalam beberapa pekan terakhir terus membangun komunikasi dengan operator kompetisi. Dan dengan jadwal kompetisi yang akan dimulai pada pertengahan September, kita bisa memastikan Persiraja bisa berkandang di Banda Aceh, tidak menjadi tim musafir,” kata Rahmat Djailani, Rabu (26/6).

Sebelumnya, Persiraja sempat punya rencana untuk berkandang di luar Banda Aceh karena stadion sedang renovasi dan penyelenggaraan PON Aceh-Sumut 2024 yang berpusat di Banda Aceh. Termasuk wacana bermarkas di Stadion Kuta Asan Sigli.

“Tapi wacana tersebut kita batalkan, saat ini kita fokus pembentukan tim dan negosiasi dengan pemain serta calon pelatih tim Persiraja,” kata Rahmat lagi.

Pada kompetisi Liga 2 2024/2025, Persiraja mendaftarkan Stadion Harapan Bangsa sebagai stadion utama untuk pertandingan. Sementara Stadion H. Dimurthala juga didaftarkan sebagai alternatif.

Related posts