Pengprov Aceh Dukung Fadil Imran Jadi Ketum PBSI

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bakal menggelar musyawarah nasional (munas) pada 10-12 Agustus mendatang.

Salah satu agendanya adalah memilih ketua umum baru menggantikan Agung Firman Sampurna yang masa kepengurusannya berakhir tahun ini.

Ketua Pengprov PBSI Aceh Safaruddin menyatakan mendukung M Fadil Imran sebagai ketua umum organisasi tersebut untuk periode ke depan.

Fadil Imran, menurut Safaruddin, sosok yang tepat memimpin PBSI. Apalagi selama ini, Fadil Imran menjabat Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBSI.

“Pengrov Aceh dukung Pak Fadil Imran sebagai Ketum PBSI demi keberlanjutan program pembinaan atlet untuk meraih prestasi,” ujar Safaruddin.

Wakil Ketua DPR Aceh ini mengaku selama ini olahraga bulu tangkis sudah menjadi lifestyle di masyarakat, termasuk di kalangan anak-anak usia dini.

“Ini perlu didukung agar kecintaan terhadap olahraga bulu tangkis bisa tumbuh sejak dini sehingga kelak bisa melahirkan atlet masa depan,” ujar politikus Gerindra ini.

Related posts