Mobil Toyota Yaris Tabrak Pohon Asam di Baiturrahman

Mobil Toyota Yaris Tabrak Pohon Asam di Baiturrahman. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Toyota Yaris dengan nomor polisi BL 1562 JW yang dikemudikan oleh Khairun Nisa (35) menabrak batang pohon asam di bahu jalan Abdulllah Ujung Rimba, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh, Jumat (7/6)

Diketahui, Toyota Yaris tersebut mengalami kecelakaan setelah berusaha menghindari tabrakan dengan mobil Toyota Avanza BK 1561 ADV.

Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Sukirno menjelaskan, kecelakaan bermula dari Toyota Yaris yang dikemudikan oleh Khairun Nisa melaju dari arah Simpang Balai Kota menuju jalan Abdulllah Ujung Rimba.

“Namun, saat Toyota Yaris melaju, tiba-tiba ada mobil Toyota Avanza BK 1561 ADV yang dikemudikan oleh Al Ghifari (23) dari arah simpang Black Jack lama  menuju ke arah Eks Hotel Aceh dengan kecepatan sedang. Saat berputar di persimpangan, pengemudi Toyota Avanza tidak melihat adanya Toyota Yaris yang ada didepannya sehingga Khairun Nisa membanting stir yang kearah bahu jalan sehingga menabrak pohon asam,” jelas Kasatlantas.

Akibat kejadian tersebut, mobil Toyota Yaris milik Khairun Nisa mengalami kerusakan yang sangat parah pada bagian depan dan pengemudi dilarikan ke Rumah Sakit Zainoel Abidin Banda Aceh untuk dilakukan tindakan medis, tambahnya.

Sementara itu, Totoya Avanza BK 1561 ADV milik Al Ghifari mengalami kerusakan pada bagian depan, sebutnya.

“Kami telah menurunkan personel Unit Kecelakaan Lalu Lintas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menindaklanjuti kejadian.

Kini barang bukti sudah diamankan di Unit Laka Lantas dan kedua pengemudi sudah dimintai keterangan,” demikian kata Sukirno.

Related posts