BSI Aceh Tambah Jumlah Cabang Untuk Layani Weekend Banking

BSI Aceh Tambah Jumlah Cabang Untuk Layani Weekend Banking. (dok. BSI)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – BSI Aceh berkomitmen mengoptimalkan layanan kepada nasabah, salah satunya melalui pembukaan layanan terbatas setiap akhir pekan disepanjang tahun.

Bertepatan dengan musim Haji dan Idul Adha, serta pendaftaran sekolah, untuk itu BSI Aceh menambah jumlah cabang yang membuka layanan weekend banking guna melayani nasabah di bulan Juni 2024.

Kantor cabang BSI diseluruh Aceh yang melayani weeekend banking akan beroperasi dengan jam layanan terbatas, dimulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WIB.

Masyarakat dapat mengakses informasi lokasi kantor cabang BSI Aceh yang melayani weekend banking di website BSI www.bankbsi.co.id atau di Instagram BSI Aceh @bsiregion_1aceh.

“Penambahan jumlah cabang weekend banking hadir untuk optimalisasi layanan jelang kebutuhan idul adha dan juga di bulan Juni 2024 ini banyak orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya ke sekolah. Sehingga kami telah menyiapkan fasilitas ini untuk para nasabah yang butuh ke cabang terkait layanan di customer service maupun layanan terbatas lainnya,” kata Regional CEO BSI, Wachjono dalam keterangannya, Sabtu (8/5).

Selain weekend bangking nasabah juga dapat memanfaatkan layanan BSI Mobile kapan saja.

Mulai dari tarik tunai tanpa kartu, pembayaran biaya bulanan seperti (PDAM, PLN, Internet, Sekolah, Pulsa/Paket Data, ZISWAF, transfer antar bank lewat BI Fast) maupun transaksi lain pembiayaan maupun pembukaan rekening.

Related posts