Pembangunan Venue PON di Aceh Masih 40 Persen

Pj Gubernur Targetkan Pembangunan Venue PON di Aceh Selesai Akhir Juli. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Kamaruddin Abu Bakar menyebutkan, venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di wilayah Aceh masih dalam tahap pembangunan dan saat ini progres pembangunan venue sudah mencapai 40 persen.

“Ditargetkan, seluruh venue akan rampung pada akhir Juli 2024,” kata Kamaruddin Abu Bakar, usai apel siaga dan pemantapan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XXI 2024, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (13/5).

Ia mengatakan, meskipun venue belum sepenuhnya siap, para atlet Aceh tetap optimis. Mereka akan memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih.

“Kita doakan siap tepat waktunya dan bulan Agustus bisa kita pakai untuk latihan di venue-venue baru,” ujarnya.

Di samping itu, Kamaruddin mengapresiasi dan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Pemerintah Aceh dan DPRA yang telah memberikan dukungan, sehingga program-program pembinaan bagi atlet dan pelatih dapat dilaksanakan.

“Harapan kami, dukungan tersebut akan terus berlanjut, agar target yang ingin kita capai dapat diraih secara maksimal. Mari kita satukan tekad dan semangat untuk mengharumkan nama Aceh di kancah PON XXI 2024,” sebut dia.

Related posts