Dandim Abdya Buka Turnamen Futsal KSC

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM )  – Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. membuka secara resmi Turnamen Futsal Keniyo Member Leagua III tahun 2024 di Keniyo Sport Center, Desa Pawoh Kecamatan Susoh, Senin (13-05-2024) malam.

Opening ini ditandai dengan dilakukannya tendangan kick-off oleh Dandim Beni Maradona didampingi official event Heri Kuswanto dan Gita Safriadi.

Dalam sambutannya Beni Maradona mengapresiasi terhadap event tersebut. Ia menilai turnamen futsal ini bisa dijadikan sebagai wadah perekat tali silaturahmi sekaligus sebagai ajang penjaringan bibit atlet.

Beni meminta turnamen yang akan dilangsungkan selama 6 hari mulai 13-18 Mei itu dapat digelar dengan menjunjung penuh sportivitas dan kekeluargaan.

“Esensi dari pertandingan ini adalah kerjasama dan kolaborasi. Tanpa dasar ini mustahil tim akan hebat dan menang. Selamat bertanding, salam olahraga,” singkat Dandim.

Informasi dihimpun, laga futsal bergengsi ini diikuti 16 tim dari berbagai klub wilayah setempat. Dalam kejuaraan ini masing-masing tim TNI Polri turun merumput memperebutkan piala bergilir KSC (Keniyo Sport Center) dan paket hadiah jutaan rupiah.(*)

Related posts